SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Kabar artis Rina Nose dan Fakhrul Razi akan menikah di Mekah pada Juli 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Tak butuh waktu lama bagi pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya berencana menikah tahun ini di Mekah, Arab Saudi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rina dan Fakhrul memilih 13 Juli 2016 sebagai tanggal pernikahan mereka.”Insya Allah doakan saja, rencananya 13 Juli 2016. Doakan lancar ya,” kata Rina Nose, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Dua selebritis ini akan mengikat janji setia di Tanah Suci Mekah. Pasangan yang cinlok di acara D’Academy Indosiar itu punya alasan khusus untuk melakukan ijab kabul di sana.

“Kalau kami jalani di Indonesia, nanti orang di Brunei akan ribut. Nanti begitu juga sebaliknya. Makanya kami berdua sepakat pilih tempat yang netral di sana,” jelas Rina Nose sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Untuk konsep pernikahan Fakhrul dan Rina ingin menyelenggarakannya dengan cara sederhana. Fakhrul bahkan meminta Rina untuk tidak mengenakan make up seperti kebanyakan pengantin wanita lainnya.

“Aku sih maunya sederhana saja. Ingin konsep sendiri yang ditemukan di dunia ini. Jadi dia (Rina) tanpa make up, kami pakai putih bersih tanpa corak. Kami ikuti sunah Rasulullah, kan Siti Khadijah (istri pertama Nabi) juga seorang janda,” ujar Fakhrul Razi.

Keduanya dekat setelah bertemu di acara D’Academy Asia. Saat itu Fakhrul menjadi juri dari Brunei Darussalam, sementara Rina menjadi MC. Keduanya pun semakin dekat hingga memutuskan menjalin hubungan asmara. Rina Nose pun sudah menemui keluarga besar Fakhrul Razi di Brunei Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya