SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Budayawan Arswendo Atmowiloto sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut dipastikan hoaks. Pihak keluarga menegaskan Arswendo Atmowiloto masih menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan penyakit kanker prostat yang dideritanya.

Pihak keluarga membantah kabar meninggalnya Arswendo Atmowiloto. Kepastian tersebut disampaikah salah satu kerabatnya, Ricke Senduk. Menurutnya, sampai Rabu (26/6/2019) malam, kondisi Arswendo Atmowiloto masih stabil.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Aktor senior, Slamet Rahardjo, yang mendapat kabar dari anak Arswendo Atmowiloto mengatakan tim dokter masih berusaha menstabilkan kondisi penulis kisah Keluarga Cemara itu.

“Sampai saat ini dokter masih menstabilkan kondisi Mas Wendo,” kata Slamet Rahardjo seperti dilansir Suara.com, Kamis (27/6/2019).

Meski demikian, Slamet Rahardjo belum mendapatkan informasi lebih jelas tentang kodisi sahabatnya itu. Dia hanya tahu Arswendo Atmowiloto dalam keadaan yang kurang baik.

“Beliau di sana dalam keadaan kurang baik,” sambung Slamet Rahardjo.

Kabar meninggalnya Arswendo juga dibantah oleh sahabatnya, Harry Tjahjono, lewat Twitter. Dia menegaskan Arswendo Atmowiloto dalam kondisi yang baik, namun masih butuh banyak istirahat.

Sekadar update kondisi Mas Arswendo Atmowiloto yang sudah stabil dan perlu banyak istirahat untuk pemulihan. Jika staminanya sudah baik, dokter bisa melakukan tindakan. Mohon doanya untuk kesehatan Mas Arswendo,” terangnya.

Sampai saat ini, Arswendo Atmowiloto masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Dia mengalami penurunan kondisi kesehatan akibat penyakit kanker prostat yang diderita sekitar dua bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya