SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

SLEMAN—Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Desa Margorejo, Kecamatan Tempel meninggal dunia seketika setelah tertabrak truk di Jl.Magelang KM 18, Dusun Ngebong, Margorejo, Tempel, Rabu (21/11/2012). Korban bernama Waljiman, 62, warga Ngebong, Margorejo, itu tertabrak truk saat sedang menyebrang jalan sekitar pukul 09.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas Polsek Tempel AIPTU Ansori kecelakaan nahas itu bermula, saat Waljiman mengendarai sepeda motornya Honda Revo bernomor polisi AB 2455 DE, dari arah selatan dan hendak menyeberang Jalan untuk menuju Puskesmas. Namun, sampai di pertengahan jalan, Waljiman berhenti karena dari arus berlawanan ramai kendaraan.

Dari arah belakang Waljiman melintas motor Honda Supra  warna hitam dengan nomor polisi  AB 6429 AQ yang dikendarai oleh  Boby Irawan, 19, warga Talun Lor,  Banyudana, Magelang, kemudian menyenggol motor Waljiman. “Korban terjatuh dan disanggah mobil truk sampai meninggal di tempat ” kata Ansori

Waljiman meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka di bagian paha dan badan setelah terlindas roda truk bernomor polisi  L 8113 RA. Truk yang dikendarai  Pusapangky, 42,  warga Telaga, Tamantirto, Kasihan, Bantul
Itu melaju dari arah Selatan.

Kasat Lantas Polres Sleman saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengamankan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengendaranya untuk dimintai keterangan. Dia belum mengetahui pasti kecepatan truk. Namun, Diakuinya semua kendaraan yang melintas di Jl.Magelang rata-rata melaju dengan kecepatan diatas 50 KM perjam.

“Tadi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sarjito kemudian sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan” kata Nanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya