SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kereta Api (KA) Premium Jayakarta jurusan Solo-Jakarta menabrak satu mobil dan 4 sepeda motor di perlintasan KA Purwosari Senin (20/5/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pantauan Solopos.com di lokasi kecelakaan, tidak terdapat korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Tiga sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan diangkut oleh Satlantas Solo pukul 20.30 WIB. Mobil juga sudah dievakuasi untuk keluar dari jalur kereta api.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kendaraan yang menjadi korban bermerk Toyota Yaris berwarna putih bernopol B 1992 EKZ berisi 2 orang dan 3 sepeda motor bermerk Honda Beat dengan nopol AD 3905 PU, AD 2699 LU, dan AD 4690 WH.

Kanit Laka Lantas Satlantas Solo, Iptu Bambang Subekti, mengatakan informasi sementara yang dihimpun pihaknya semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Jumlah data korban yang diperoleh pihaknya berjumlah 6 orang. Korban masing-masing dilarikan ke R.S Panti Waluyo dan R.S Kasih Ibu untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut.

“Korban sudah dilarikan ke RS semua. Tidak ada korban meninggal dan hanya luka-luka. Pengendara mobil juga tidak meninggal dan sudah dilarikan ke RS. Dua di Panti Waluyo dan 4 di Kasih Ibu. Semua luka ringan,” ujarnya kepada wartawan.

Bambang menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan karena mobil yang melintasi perlintasan KA Purwosari dari arah timur ke barat. Meskipun begitu, menurut Bambang pihaknya masih mendalami informasi terkait kecelakaan tersebut.

“Untuk kronologi sementara yang kami dapatkan 1 KBM dan 4 SPM melintasi perlintasan KA Purwosari. Untuk pintu informasi terakhir, kami masih melakukan pengembangan entah itu udah mau ditutup atau belum hingga akhirnya terjadi kecelakaan. Mobil sempat terseret sekitar 100 meter,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya