SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya [SPFM], Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 8 Surabaya, menambah kereta api Sancaka rute Surabaya-Yogyakarta setiap Jumat dan Minggu. Adapun untuk kereta api reguler tujuan Surabaya-Jakarta, Surabaya-Banyuwangi-Denpasar dan Surabaya-Bandung, hanya mengoptimalkan tempat duduk yang tersedia. Menurut Kepala Humas PT KAI Daops 8 Surabaya, Sri Winarto, di Surabaya Senin (19/12), sampai Senin (19/12) pemesan tiket kereta api pelbagai tujuan dari Surabaya Gubeng maupun Surabaya Pasar Turi sudah mencapai 80 persen. Namun demikian, dia mengimbau warga masyarakat pengguna kereta api tidak perlu khawatir.

Sri Winarto menambahkan, secara umum sarana maupun prasarana perkeretaapian dalam kondisi aman dan siap melayani masyarakat. Termasuk telah mengantisipasi daerah rawan banjir dan longsor yang sewaktu-waktu mengancam perjalanan kereta api. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya