SOLOPOS.COM - Zico dan Seolhyun (Soompi)

K-Pop mengabarkan Zico Block B dan Seolhyun AOA pacaran.

Solopos.com, SEOUL – Menanggapi pemberitaan Dispatch yang menyebutkan Zico Block B dan Seolhyun AOA berpacaran, kedua agensi mereka akhirnya mengklarifikasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment tak membantah kabar tersebut. “Saling mengandalkan dalam masa-masa sulit, keduanya tertarik satu sama lain. Mereka merupakan sunbae (senior) dan hoobae (junior) di industri hiburan yang nyaman satu sama lain. Tolong dukung mereka dengan baik,” kata FNC seperti diberitakan Soompi, Rabu (10/8/2016).

Demikian juga Seven Season, manajemen Zico. Mereka pun tak menyangkalnya. Kini kedua selebritis itu disebutkan masih saling mengenal satu sama lain.

“Kami mengkonfirmasi Zico terkait berita kencan, dan dia [Zico] bilang dirinya dan Seolhyun memiliki hubungan sunbae-hoobae yang dekat, dan semakin mengenal satu sama lain.”

“[Kami] selalu menghormati kehidupan pribadi artis kami, dan kami meminta Anda melihat keduanya dengan baik,” kata Seven Season.

Diberitakan sebelumnya oleh Dispatch kedua selebritis ini terlihat bersama. Ketika Seolhyun mengalami masa sulit karena kontroversi, Zico dengan setia menemaninya. Keduanya saling menutup wajah menggunakan masker untuk menghindari orang-orang melihat mereka.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya