Yoona SNSD di Asian FIlm Awards 2018 (Allkpop)

Artis K-Pop, Yoona SNSD meraih penghargaan bergengsi di ajang Asian Film Awards 2018.

Solopos.com, MAKAU – Karier personel girl band Korean Popular (K-Pop), Girl's Generation alias SNSD, di dunia hiburan makin bersinar. Tak hanya bernyanyi, wanita berusia 27 tahun itu juga melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Meski belum lama, kualitas akting Yoona tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, Yoona baru saja meraih penghargaan dalam ajang Asian Film Awards 2018 yang digelar di Makau, Tiongkok, Sabtu (17/3/2018). Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Hong Kong International Film Festival Society dianugerahi penghargaan berkat perannya di film Confidential Assignment.

Dalam film itu, aktris sekaligus penyanyi idola memerankan karakter bernama Park Min Young. Berkat peran itu, dia menyabet penghargaan Next Generation Award. Kemenangan ini membuat dirinya sangat senang. Para tamu undangan yang hadir memberikan standing ovation mengiringi dirinya maju ke panggung untuk memberikan pidato kemengan.

Dilansir Allkpop, Senin (19/3/2018), dalam pidatonya, Yoona tidak berhenti mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan kepadanya. Dia juga berjanji akan terus mengasah kemampuannya untuk memberikan karya terbaik sesuai harapan penggemar.

Penghargaan ini menambah panjang daftar prestasi yang pernah diraih Yoona di dunia akting. Sebelumnya, dia telah meraih beberapa penghargaan seperti Most Popular Actress di ajang Baeksang Arts Awards 2017, Newcomer Award: Best New Actress di Korean Film Shinning Awards 2017, serta Best Artist Award di Asia Artist Awards 2017 .

Sederet penghargaan itu mengukuhkan status Yoona sebagai artis multi-talenta. Selain akting dan bernyanyi, dia juga sering tampil menjadi bintang tamu di sederet acara televisi ternama di Korea Selatan.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten