SOLOPOS.COM - Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (soompi.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar keretakan hubungan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi.

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD), Yoona resmi menyandang status jomblo setelah putus dari kekasihnya, Lee Seung Gi. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh manajemen Yoona, S.M. Entertainment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali pertama kabar ini muncul saat salah satu media K-Pop, Star News pada Kamis (13/8/2015), hari ini menyebut kedua bintang itu sudah berpisah. Seperti diketahui sebelumnya, pasangan ini dikonfirmasi menjalin hubungan pada awal tahun lalu. Mereka sudah berpacaran sejak Oktober 2013. Menurut artikel yang disebutkan oleh Star News kesibukan menjadi faktor penyebab kandasnya hubungan mereka.

Yoona sibuk shooting drama Tiongkok sejak awal tahun ini, sementara Lee Seung Gi juga disibukkan dengan film barunya, Love Forecast. Apalagi Yoona masih diharuskan tampil bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam girl band K-Pop SNSD.

Keduanya sudah menunjukkan tanda-tanda perpisahaan dalam beberapa waktu. Sebelumnya saat ditanya tentang hubungannya dengan Lee Seung Gi di acara reality show Channel Girls’ Generation Yoona menjawab tidak akan membuka kehidupan pribadinya.

Diberitakan laman K-Pop Soompi, Kamis, S.M Entertainment selaku manajemen Yoona sudah mengonfirmasi kebenarkan kabar tersebut. Mereka menambahkan Yoona dan Lee Seung Gi memutuskan pisah secara baik-baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya