K-Pop kali ini memberitakan tentang artis pemeran Yoon Hae Ra di serial drama Naughty Kiss.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Popular (K-Pop) Lee Si Young, 33, yang pernah berperan sebagai Yoon Hae Ra di drama Naughty Kiss atau Playful Kiss, tersandung rumor tak sedap soal tersebarnya rekaman video panas yang diduga melibatkan dirinya.

Terkait dengan gosip soal keterlibatan Lee Si Young dalam adegan hot tersebut, pihak manajemen artis K-Pop itu, J Wide Company segera memberi klarifikasi. Menurut perwakilan pihak manajemen artis tersebut, video rekaman itu palsu dan telah merusak nama baik Lee Si Young.

Tak segan-segan, pihak J Wide Company melayangkan gugatan kepada pihak media setempat yang telah mengeluarkan berita tidak benar tentang Lee Si Young. Pihak J Wide Company merasa tidak pernah diminta konfirmasi soal pemberitaan video rekaman tersebut.

“Kami mengklarifikasi isi rumor ini, dan itu benar-benar palsu,” ujar perwakilan J Wide Company, sebagaimana Solopos.com kutip dari Kdramastars, Minggu (30/8/2015).

Lebih parah lagi, Lee Si Young dikabarkan sempat berupaya bunuh diri karena merasa tertekan oleh pemberitaan mengenai tersebarnya rekaman video hot tersebut. Seolah-olah, pihak manajemen sengaja memanfaatkan kecantikan Lee Si Young untuk rekaman video kontroversial itu.

“Jika ada masalah antara kami dan Lee, bagaimana mungkin dia terus menunjukkan dirinya di layar televisi hingga saat ini?” kata perwakilan J Wide Company.

“Kami menganggap rumor itu belum diverifikasi sehingga sangat merusak reputasi Lee dan menyebabkan rasa sakit baginya,” lanjut pihak manajemen artis tersebut.

Kabarnya, wartawan yang diduga telah menyebarkan fitnah tersebut terancam hukuman penjara setidaknya tujuh tahun penjara dan denda sebesar US$50.000 atau sekitar Rp600 juta.

Dari pihak penyidik kepolisian setempat juga telah melacak orang tak bertanggungjawab yang telah membuat pemberitaan palsu tersebut. Berdasarkan hasil peninjuan pada rekaman video panas itu, wanita yang beradegan hot di dalamnya terbukti bukan Lee.

“Lee Si Young terluka lantaran dipermalukan sebagai seorang wanita,” kata perwakilan manajemen artis Lee.

Lee Si Young sendiri saat ini dikabarkan pihak manajemen tidak hanya sibuk sebagai artis, tapi juga sebagai petinju amatir yang sedang berkutat dengan pelatihan tim tinju nasional Korea Selatan untuk berkompetisi di Olimpiade 2016 mendatang, di Brasil.

Sebelumnya, Lee pernah bermain sebagai figuran di beberapa drama K-Pop yang populer di Indonesia, seperti Boys Before Flower dan Naughty Kiss. Ia juga pernah bermain di film My Beautiful Bride dan Killer Toon.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten