SOLOPOS.COM - Yoon Eun Hye (soompi)

K-Pop variety show Running Man bakal segera menghadirkan Yoon Eun Hye setelah SBS berhasil menggelar sebuah sayembara di Twitter.

Solopos.com, SEOUL – Acara variety show K-pop, Running Man kabarnya akan segera mendatangkan aktris Yoon Eun Hye menyusul keberhasilan sayembara yang dilakukan SBS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam akun Twitternya, SBS menulis sayembara untuk mendatangkan Eun Hye. SBS meminta pengguna Twitter yang menginginkan kedatangan Eun Hye untuk me-retweet sebuah kicauan.

Tim produksi setuju Eun Hye didatangkan asalkan tweet mereka tersebut di-retweet oleh fans hingga 10.000 kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Sayembara ini sepertinya bakal menjadi kenyataan. Pantauan Solopos.com, Sabtu (7/2/2015) pagi, kicauan ini sudah di-retweet sebanyak 30.068 kali dan dalam sekejap menjadi kicauan terpopuler SBS tahun ini.

Dalam sayembara itu SBS juga mengunggah video yang berisi kompilasi momen-momen saat nama Eun Hye disebut di Running Man. Dari video itu terlihat bagaimana Jong Kook selalu tersipu malu setiap kali nama Eun Hye disebut oleh Yoo Jae Seok cs.

Jong Kook dan Eun Hye memang selalu dikaitkan setelah tampil “mesra” di variety show X-Man pada tahun 2005 silam. Jong Kook dan Eun Hye bahkan disebut-sebut telah pacaran. Keduanya kedapatan memakai barang-barang seragam.

Kemesraan Yoon Eun Hye bersama Kim Jong Kook di X Man

Kemesraan Yoon Eun Hye bersama Kim Jong Kook di X Man

Selama ini Running Man memang belum berhasil mendatangkan Eun Hye. Oleh karenanya kedatangan Eun Hye akan menjadi hal yang paling ditunggu fans.

Yoon Eun Hye dulu kerap tampil di variety show saat masih aktif di grup Baby Vox. Namun setelah sukses menjadi aktris drama, ia sudah tak pernah lagi tampil di acara televisi.

Yoon Eun Hye pun mengungkapkan perasaannya terhadap variety show sejak sering disebut-sebut di Running Man. Bintang serial Coffe Prince itu mengaku tak pernah sengaja menghindar tampil di acara-acara televisi.

“Aku tidak ada masalah dengan tampil di variety show untuk mempromosikan proyek baruku,” katanya seperti dilansir Allkpop, Jumat (6/2/2015).

Namun Yoon Eun Hye mengakui ada alasan tersendiri jika diharuskan tampil di reality show. Ia khawatir penampilannya akan mempengaruhi imejnya di dunia akting. “Tapi aku khawatir kepribadian yang kutampilkan di variety show akan membatasi diriku sebagai aktris,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya