SOLOPOS.COM - Yoo Chae Yeong (All Kpop)

Harianjogja.com, SEOUL-Penyanyi sekaligus artis Korea Selatan (Korsel), Yoo Chae Yeong meninggal dunia di usia 40 tahun.

Seperti dilansir dari All K-pop, Perwakilan agensi yang menaungi Yoo Chae Yeong mengatakan Yo didiagnosa mengalami kanker lambung stadium akhir pada Oktober 2013. Yoo sempat melakukan operasi untuk mengatasi penyebaran sel kanker, tetapi kondisinya tidak juga membaik. Sel kanker justru menyebar di seluruh organ tubuhnya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Artis yang pernah beradu akting dengan Korsel, Lee Dong Wook dalam drama KBS, Heaven’s Order pada awal 2013 ini meninggal pada Kamis (24/7/2014) pukul 08.00. Adapun berita mengenai waktu pemakaman belum diputuskan oleh keluarga.

Ekspedisi Mudik 2024

Sehari sebelumnya, sang suami, Kim Joo-Hwan kepada media setempat menyampaikan pekan ini merupakan masa kritis Yoo. Sebelum meninggal, mantan girlband Cool ini dirawat di Severance Hospital, Shinchon, Seoul, Korsel.

Berikut rilis yang dikeluarkan agensi Yoo Chae Yeong

Penyanyi dan Aktris Chae Young telah meninggal pada usia 41 tahun (usia korea) atau 40 tahun untuk usia internasional. Yoo Chae Young telah bertarung melawan kanker lambung selama beberapa bulan terakhir dan meninggal di Severance Hospital pada 27 Juli 2014 pukul 08.00. Suami dan keluarga selalu berada di sisinya sampai detik terakhir. Kami berharap Anda dapat selalu mengingat pribadinya yang selalu bersinar dan berdoa agar ia mendapatkan beristirahat dengan tenang selamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya