SOLOPOS.COM - Yoo Ah-In saat berperan sebagai Kang Young-Gul di drama Fashion King pada 2012 (Hancinema)

Aktris K-Pop Yoo Ah-In mengidap penyakit tumor tulang.

Solopos.com, SEOUL – Aktor asal Negeri Gingseng, Korea Selatan (Korsel) Yoo Ah In, 30, dikabarkan mengidap penyakit tumor tulang. Seperti dilansir Soompi.com (15/2/2017), pihak manajemen Yoo Ah In, UAA Entertainment membenarkan kabar itu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Benar jika Yoo Ah-In mengidap tumor tulang. Kami belum bisa mengatakan apakah penyakitnya serius atau tidak. Hal itu merupakan masalah sensitif karena berkaitan dengan kehidupan pribadinya, jadi kami tidak bisa bicara banyak tentang tingkat keseriusannya,” ungkap UAA Entertainment.

Meskipun demikian, UAA Entertainment berjanji akan segera merilis pernyataan resmi jika sudah memperoleh informasi lengkap.

Diberitakan Allkpop.com (15/2/2017), akibat mengidap tumor tulang, untuk kali keduanya, aktor yang sukses membintangi drama Sungkyunkwan Scandal dan Fashion King itu harus menunda jadwal wajib militernya (wamil).

Yoo Ah-In saat berperan sebagai Kang Young-Gul di drama Fashion King pada 2012 (Hancinema)

Yoo Ah-In saat berperan sebagai Kang Young-Gul di drama Fashion King pada 2012 (Hancinema)

Saat itu, Yoo Ah In sempat batal mengikuti wamil karena cidera bahu ketika syuting film Tough As Iron.

Pembatalan wamil untuk yang kali keduanya membuat beberapa orang mengira Yoo Ah In memang sengaja menghindari wamil. UAA Entertainment dengan tegas membantahnya. “Dia tidak menghindari wamil. Dia juga ingin ikut wamil dengan kondisi sehat,” kata mereka

Saat ini, terlepas dari pemeriksaan tumor tulang dan wamil, Yoo Ah In sedang menunggu tanggal pemeriksaan fisik berikutnya yang diperkirakan akan dilakukan pada Maret mendatang. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya