SOLOPOS.COM - Wanna One (Soompi)

YMC Entertainment mengungkapkan bayaran member boy group Wanna One.

Solopos.com, SOLO – YMC Entertainment selaku manjamen Wanna One mengungkap bayaran para member. Seorang sumber dari dalam menyebutkan setiap member mendapatkan US$132.200 setara Rp1,79 miliar sebagai bayaran awal mereka.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pembayaran ini tidak seluruhnya diberikan kepada member. Uang yang mereka dapatkan harus dibagi dengan agensi yang menaungi mereka masing-masing berdasarkan kesepakatan sebelumnya. Perincian kontrak mereka tidak diketahui secara pasti. Namun, jika seorang anggota bersepakat dengan agensinya sebesar 50:50 maka setiap member mendapatkan US$67.100 atau Rp909,2 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengingat banyaknya kegiatan yang telah mereka lakukan khususnya iklan, banyak orang mengaku bingung dengan pendapatan mereka.

Seorang sumber dari YMC Entertainment menjelaskan, “US$132.200 yang diterima oleh setiap anggota Wanna One sebagai pembayaran pertama berasal dari pendapatan iklan yang mereka dapatkan pada awal debut mereka. Setelah itu mereka menyelesaikan banyak jadwal lain termasuk pertemuan penggemar, pertunjukan, dan iklan, namun uang tersebut belum didapatkan. Masih ada tambahan pendapatan yang belum diterima anggota,” kata sumber dari YMC Entertainment seperti dilansir Soompi, Selasa (14/11/2017).

Sumber tersebut menambahkan, “ada perbedaan pendapatan untuk masing-masing anggota. Kami tidak bisa secara resmi mengatakan siapa yang akan menerima lebih banyak.”

Sebagaimana diketahui, Wanna One tengah disibukkan dengan album repackaged yang dirilis pada Senin (13/11/2017). Lagu andalan album tersebut Beautiful telah menduduki puncak tangga lagu real-time di Korsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya