SOLOPOS.COM - Winner, penghibur debutan baru YG Entertainment (Hancinema.net)

Solopos.com, SOLO – Para penggemar produk hiburan Korean Popular (K-Pop) tentu sudah lama tak sabar dengan debut boy band terbaru salah satu raksasa usaha hiburan Korea Selatan, YG Entertainment. Mereka sering kali bertanya-tanya dan penasaran bagaimanakah penampakan sebenarnya dari boy band yang kerap didesas-desuskan bakal dilabeli nama Winner.

Produser YG Entertainment Yang Hyun Suk, yang dikutip Allkpop, Minggu (27/1/2014), akhirnya menjawab rasa penasaran konsumen produk hiburannya. Ia mengungkapkan rencana debut salah satu boy band teranyar mereka yang dinamai Winner itu. Boy band Winner, menurut dia, telah dijadwalkan segera meluncur menyapa penggemarnya pada bulan Februari 2014 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang Hyun Suk juga menjelaskan beberapa jadwal usaha hiburannya pada 2014 yang disebutnya sebagai tahun yang sangat penting. “Tahun 2014 akan menjadi tahun yang penting bagi YG Entertainment. Bigbang akan merilis full album ke-3 pada musim panas. 2Ne1 akan menyelenggarakan tur dunia mereka. Penyanyi Psy juga akan merilis album baru dan akan ada 4 kelompok baru yang akan debut di tahun ini. Winner akan debut pada bulan Februari 2014,” ungkap Yang Hyun Suk pada media Korea Selatan, Sport Korea.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia juga mengungkapkan bahwa Winner memiliki konsep yang berbeda dari kelompok baru lain. Jika kelompok baru biasanya hadir dengan mengeluarkan single digital, maka Winner akan langsung hadir dengan album resmi. Mereka akan hadir dengan lagu pembuka Fearsome yang ditargetkan mampu meraih penggemar musik K-Pop.

“Biasanya, kelompok baru debut dengan single digital, namun Winner sedang mempersiapkan album resmi. Lagu Fearsome akan lahir untuk memperkenalkan kemampuan para personel di bawah produser YG Entertainment,” ujar pendiri YG Entertainment tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya