SOLOPOS.COM - Teaser terbaru Taeyang dan G-Dragon Big Bang (Kpopstarz)

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah satu manajemen artis terbesar Korea Selatan, YG Entertainment selalu punya cara untuk mempertahankan eksistensi di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop). Kali ini mereka bakal meluncurkan sebuah proyek kolaborasi dua personel boy band Big Bang yakni G-Dragon dan Taeyang.

Sebuah  proyek musik berirama hip-hop bakal menjadi salah satu proyek yang mempertemukan dua pria berbakat G-Dragon dan Taeyang. Dua buah teaser diluncurkan untuk memberikan sedikit bocoran dan meningkatkan rasa penasaran penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam teaser tersebut tertulis Good Boy bakal menjadi proyek mereka yang segera dirilis Jumat (21/11/2014) mendatang. Hal itu termasuk lagu dan video musik yang juga akan dirilis tepat di pergantian hari. Seperti yang diduga sebelumnya, G-Dragon memiliki andil cukup banyak dalam pembuatan lagu di album tersebut.

Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan dua proyek besar. Dilansir Kpopstarz, Rabu (19/11/2014), proyek pertama akan dirilis Jumat (21/11/2014) sedangkan proyek kedua dirilis 2 Desember 2014. Beberapa hari kemudian poster G-Dragon dan Taeyang diluncurkan pertama sekaligus menjadi proyek pertama YG yang akan segera dirilis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya