SOLOPOS.COM - T.O.P tinggalkan rumah sakit (Koreaboo)

Agensi K-Pop YG Entertainment merilis kondisi terbaru T.O.P.

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment merilis kondisi terkini penyanyi sekaligus personel Big Bang, T.O.P setelah keluar dari ICU dan pindah ke rumah sakit lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak keluar dari ICU, kondisi T.O.P disebutkan sudah semakin membaik. Ia kini mendapatkan perawatan psikologis dan rangkaian pengobatan lainnya untuk memulihkan kondisinya.

“Perawatan T.O.P berjalan sangat baik dan menurut staf rumah sakit, dia membutuhkan perawatan setidaknya dua pekan lagi,” kata YG Entertainment sebagaimana dilaporkan Koreaboo, Senin (12/6/2017).

YG Entertainment memilih untuk merahasiakan rumah sakit tempat T.O.P dirawat untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan terjadi. “Kami tidak memberikan informasi nama rumah sakit karena kami menghindari situasi yang terjadi pada rumah sakit pertama. Kami meminta pengertian Anda,” ucap mereka sebelumnya.

Sebelum dipindah ke rumah sakit lain, T.O.P sempat meminta maaf di depan awak media. Ia keluar dari rumah sakit didampingi ibunya dan perwakilan YG Entertainment dengan menggunakan kursi roda.

Diketahui, T.O.P mengalami overdosis obat penenang. Ia mengalami depresi dan stres berat setelah skandal pemakaian ganja terungkap ke media. Ia yang tengah menjalankan wajib militer (wamil) dikeluarkan dari divisi militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya