SOLOPOS.COM - Bigbang Seungri (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan mobil yang melibatkan Seungri, salah seorang personel boy band Korea Selatan, Big Bang, membuat penggemarnya panik. Beberapa media Korea Selatan bahkan menyebutkan Seungri diharuskan menjalani operasi hati akibat kecelakaan yang dialaminya.

Agensi keartisannya, YG Entertainment, membantah rumor yang berkembang. Mereka mengklaim Seungri dalam kondisi baik dan tidak mengalami cedera parah. Seungri memang mengalami sakit di hatinya tetapi tidak harus menjalani operasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memang benar ia sakit di hatinya, namun dia hanya mendapatkan pengobatan, tidak menjalani operasi. Kami berharap dia dirawat di rumah sakit sekitar sepekan. Ia akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan polisi setelah ia selesai dengan pengobatannya,” ujar juru bicara YG Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (12/9/2014).

Pihak kepolisian menyatakan Seungri tidak mengemudi dalam keadaan mabuk. Hingga kini, penyebab kecelakaan masih diselidiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya