SOLOPOS.COM - Minzy 2Ne1 (soompi.com)

K-Pop mengabarkan keluarnya Minzy dari YG Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Kabar hengkangnya Minzy dari YG Entertainment semakin memanas. Manajemen 2Ne1, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi kabar ini. Mereka membenarkan kabar tersebut, namun membantah 2Ne1 akan bubar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mohon maaf membawa kabar yang disesalkan olah penggemar 2Ne1 yang telah menunggu untuk waktu yang lama. Kami secara resmi memberitahukan bahwa maknae (personel termuda) 2Ne1 Gong Minzy tidak akan lama menjadi bagian dari 2Ne1,” ucap YG Entertainment seperti dikutip Allkpop, Selasa (5/4/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

“Kontrak YG dengan 2Ne1 berakhir pada 5 Mei 2016. Di bulan Januari 2016, kami melakukan pembicaraan tatap muka dengan semua member mengenai memperbaharui kontrak mereka dan menunjukkan keinginan kami untuk terus bersama mereka. Sayangnya, Gong Minzy tidak merasakan hal yang sama,” sesal YG Entertainment.

YG merasa sangat kehilangan dengan keluarnya Minzy yang selama ini telah berjuang bersama selama 11 tahun terakhir. Tapi, YG memahami dan menghormati apapun keputusan Minzy. Personel lain pun merasa sangat sedih dan bingung ketika diberitahu tentang hal ini. YG menyatakan 2Ne1 akan merilis lagu baru pada musim panas tahun ini.

“Dengan pernyataan yang kuat ini, tiga anggota lainnya sedang mempersiapkan sebuah lagu baru untuk comeback musim panas. Tidak akan ada anggota tambahan yang ditambahkan untuk menggantikan Gong Minzy,” ujar YG seraya membantah kabar bubarnya 2Ne1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya