SOLOPOS.COM - Foto teaser BH asuhan YG Entertainment (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Salah satu perusahaan terkemuka yang membidangi hiburan di Korea Selatan tengah berupaya maksimal membuat publik penasaran. Bagaimana tidak, mereka memberikan sebuah video misterius yang menunjukkan bahwa akan ada artis baru di bawah asuhan mereka yang bakal ditampilkan.

Seperti dilansir Allkpop, Selasa (12/12/2013), YG Entertainment meliris sebuah video melalui akun resminya pada laman berbagi video Youtube. Psan yang termuat dalam teaser video itu adalah YG akan membuat unit artis baru dengan nama BH. Artis baru tersebut akan segera mengawali debutnya dengan lagu All I Want For Christmas Is You karena mereka diluncurkan menjelang Natal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video berdurasi 49 detik itu dimulai dengan iringan musik menyeramkan yang datang dari sebuah kotak musik. Seorang gadis dengan mengenakan gaun warna putih tampak sedang menyeret sebuah karung misterius menuju pohon Natal, disusul dengan penampakan gadis kedua yang hadir dengan membawa sebuah kapak.

Pada bagian akhir rekaman video tersebut kedua gadis tersebut saling berpegangan tangan dan menampakkan judul dari lagu debut mereka All I Want For Christmas Is You. Seperti diungkapkan Soompi, Kamis (12/12/2013), sebagian publik sasaran jualan YG antusias menebak kedua gadis itu. Umumnya mereka menduga mereka adaalah Park Bom—personel 2NE1—dan Lee Ha Yi alias Lee Hi, runner up ajang pencarian bakat SBS’s K-pop Star Season 1.

Bagaimana menurut Anda? Lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya