SOLOPOS.COM - Yenny dan Jinwoon (Allkpop)

K-Pop mengabarkan kedekatan Yenny Wonder Girls dan Jinwoon 2AM.

Solopos.com, SEOUL – Laporan eksklusif Sport Donga mengabarkan personel Yenny Wonder Girls dan Jinwoon 2AM berpacaran sejak dua tahun terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laporan tersebut sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (21/9/2016), mengklaim dua selebritis ini berhubungan cukup dekat sebagai seniorjunior di manajemen yang sama yakni JYP Entertainment. Hubungan mereka berlanjut semakin intens dan memutuskan untuk berpacaran sejak 2014.

Kendati Jinwoon meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan Mystic Entertainment pada April 2015, hubungan mereka masih berlanjut tanpa kendala yang berarti.

Kedua penyanyi tersebut punya selera yang sama dalam hal bermusik. Keduanya saling membantu termasuk dalam menyusun dan menciptakan sebuah lagu. Yenny sering bernyanyi diiringi dengan alunan gitar Jinwoon.

JYP Entertainment pun sudah mengonfirmasi hubungan mereka dan meminta penggemar untuk mendukung hubungan kedua selebritis ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya