Kategori: Hiburan

K-POP : Yang Hyun Suk Ungkap Park Bom Jadi Penyebab Bubarnya 2Ne1


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

Yang Hyun Suk mengungkap penyebab bubarnya kelompok K-Pop 2Ne1.

Solopos.com, SOLO – CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengungkap penyebab bubarnya girl band 2Ne1 melalui sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Terungkap bahwa penyebab bubarnya pelantun Ugly tersebut karena Park Bom.

Yang Hyun Suk menjelaskan ia ingin sekali mempertahankan 2Ne1 setelah Minzy pindah label. Tapi kondisi Park Bom yang tak memungkinkan membuatnya mengambil keputusan terburuk.

"Aku ingin mempertahankan 2Ne1 ketika Minzy pindah ke label tetapi alasan mengapa aku memutuskan membubarkan mereka adalah karena aku percaya kesehatan mental Park Bom tidak baik. Setelah kejadian itu [kontroversi obatnya], kritik yang ia terima sangat besar," ucap Yang Hyun Suk sebagaimana dikabarkan Allkpop, Jumat (20/1/2017).

Park Bom sebenarnya ingin sekali bertahan di 2Ne1, tapi Yang Hyun Suk bersikeras kesehatan Bom adalah yang terpenting.

"Tidak hanya merasa stres dan rasa bersalah, Park Bom juga ingin sekali tetap bersama dengan 2Ne1. Aku mengatakan kepada Park Bom bahwa 2Ne1 penting, tapi aku ingin dia memprioritaskan kesehatan mental dan fisik terlebih dahulu," lanjut Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk tak menutup kemungkinan 2Ne1 akan kembali lagi menghibur penggemar suatu saat nanti.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi sehingga mungkin datang hari ketika mereka bersatu kembali seperti S.E.S. Aku percaya hari itu akan datang," ucapnya.

YG Entertainment secara resmi mengumumkan pembubaran 2ne1 pada bulan November 2016. Kelompok ini dijadwalkan untuk merilis satu lagu terakhir Goodbye bulan ini.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani