SOLOPOS.COM - Xiumin Exo (fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Xiumin, personel boy band Korea Selatan Exo bakal memperlihatkan keahliannya dalam meracik secangkir kopi dalam program reality show Exo Show Time. Ia bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang barista profesional sejak lama.

Dilansir Soompi, Selasa (14/1/2014), personel Exo M, Xiumin yang sebelumnya telah mengaku sebagai seorang penggemar kopi mengatakan keinginannya untuk meningkatkan hobinya ketahap yang lebih yang lebih tinggi. “Saya ingin mendapatkan lisensi barista”.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Keinginan Xiumin tersebut langsung disambut dengan sorak gembira dari rekan satu groupnya Chanyeol. “Aku bisa melihat dia menjadi seorang barista setiap kali dia menyeduh kopi di asrama kami,” ungkap Chanyeol.

Saat kegiatan syuting Exo Show Time, Xiumin melakukan kunjungan ke barista profesional untuk menerima pelajaran tentang bagaimana memilih biji kopi, memanggang, dan mempersiapkan secangkir kopi nikmat. Ia juga mengatakan sebelum syuting, ia telah belajar tentang tips dan trik dari pakar kopi. Hal ini juga membuktikan betapa besar minatnya untuk lebih menekuni hobinya tersebut.

Xiumin telah menunjukkan kesiapannya dalam menyiapkan secangkir kopi, ia sangat memperhatikan hal terkecil dalam menyajikan kopi hingga akhirnya berhasil menyeduh secangkir kopi lezat. Bahkan karena keahliannya tersebut, ia beberapa kali mendapat pujian dan layak menjadi seorang barista yang profesional.

Episode kelanjutan Exo Show Time akan menampilkan para personel Exo menerima tantangan baru yang lebih menarik dalam menyambut tahun baru 2014. Mereka akan melakukan beberapa tantangan yang seru seperti belajar melakukan tes mengemudi, belajar menguasai bahasa asing, menjadi tukang roti dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya