SOLOPOS.COM - Park Jae Sang alias Psy (JIBI/Solopos/Reuters/Mario Anzuoni)

Solopos.com, SOLO – Raja Youtube memang layak disandang penyanyi asal Korea Selatan, Psy. Betapa tidak, setelah sukses meraup 2 miliar lebih video klip Gangnam Style, kini video klipnya Gentleman juga sukses meraih 700 juta lebih viewer Youtube.

Sejak dirilis pada tanggal 13 April 2013 video tersebut masih terus diakses oleh pengguna situs berbagi video Youtube. Hal tersebut terjadi lantaran penonton masih tertarik dan penasaran dengan aksi kocaknya saat menari tarian konyol serta tingkah liarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesuksesan tersebut sebenarnya telah terdeteksi sejak awal dirilis, dikutip Allkpop, empat hari setelah video Gentleman dirilis setidaknya telah ditonton 100 juta kali. Pada tanggal 22 April 2013 video tersebut diakses 200 juta kali dan setiap bulannya meningkat hingga 100.000 kali. Di akhir tahun lalu, tepatnya 12 Desember 2014, video Gentlemen telah menembus angka 600 juta viewer. Saat dipantau Solopos.com, Senin (23/6/2014) video itu telah merangkak naik menjadi 700.846.374 viewer.

Kesuksesan Gangnam Style dan Gentleman langsung diikuti pula dengan video klip Psy terbaru bertajuk Hangover. Sejak dirilis 8 Juni 2014 lalu, video tersebut telah diakses hingga 74 juta pengguna Youtube. Tak hanya sukses di Youtube, Psy juga telah meraih popularitasnya di dunia musik internasional setelah lagu Hangover masuk dalam daftar 26 chart single Billboard.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya