SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah Dara di Instagram saat hari ulang tahunnya (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Sandara Park atau yang biasa disapa Dara resmi bergabung di Instagram pada pada hari kelahirannya, 12 November, Selasa lalu. Personel girl band asal Korea Selatan, 2ne1, ini memakai akun daraxxi yang mengartikan tanggal kelahirannya yang ditulis dalam angka romawi.

Seperti dilansir laman berita Korean Popular (K-Pop) soompi, Selasa (12/11/2013), untuk kali pertama Dara memosting foto dirinya dengan gaya tangan yang membentuk menyerupai hati dengan meninggalkan pesan “HappyDaraDay,” sebagai salah satu cara untuk berterima kasih kepada para penggemarnya dan berharap mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sejak bergabung dalam Instagram, Dara telah mengumpulkan lebih dari 70.000 pengikut dalam tempo kurang dari sehari. Bergabungnya Dara pada Instagram sekaligus menunjukkan bahwa seluruh anggota dalam girl band 2ne1 telah memilki akun dalam laman sosial berbagi foto tersebut.

Salah seorang rekannya dalam girl band 2ne1, Park Bom, juga memberikan ucapan selamat kepada Dara melalui akun Twitter-nya. “Happy Birthday Dara, Gambar ini adalah dari ulang tahun Dara beberapa tahun lalu! Kekeke.. aku butuh waktu lama untuk menemukan gambar ini! Happy Birthday Tinkerbell Dara ^____^*,” tulis Park Bom.

Dalam gambar tersebut Dara mengenakan ikat kepala Tinkerbell sambil memegang tongkat, dan berpose meniup lilin pada kue chocopie-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya