SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Program reality show We Got Married yang menghadirkan pasangan Wooyoung, personel boy band 2PM dan Park Se Young akhirnya menjalani upacara pernikahan. Meskipun hanya pernikahan pura-pura, namun keduanya terlihat sangat bahagia. Setelah menjalani upacara pernikahan mereka pun memutuskan terbang ke Singapura untuk berbulan madu.

Keduanya tak bisa menyembunyikan rasa gugup saat mengikat janji suci di depan banyak tamu. Saat upacara berlangsung, Wooyoung dengan cara romantis memberikan sebuah kalung yang diambil dari saku celananya. Wooyoung berlutut di depan istrinya agar ia mau menerima hadiah pernikahan yang khusus diberikan kepadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tamu undangan yang hadir langsung berteriak agar mereka saling berciuman. Wooyoung memenuhi permintaan tersebut, dengan malu-malu ia meminta kepada istrinya untuk menutup mata. Setelah menutup mata, Wooyoung mulai menyentuh wajah Park Se Young dan mencium keningnya.

“Aku gugup ketika aku mulai menutup mata. Karena gugup dan bingung setelah mendapatkan ciuman di dahi, saya benar-benar tak ingat banyak tentang hal itu,” kata Park Se Young sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (18/5/2014).

Usai menjalani pernikahan, mereka memutuskan untuk terbang ke Singapura demi menikmati masa bulan madu. Wooyoung mengaku kecewa karena sang istri tak mau menggunakan bikini saat berada di sebuah kolam renang. Tapi tentu saja hal itu bisa ia maklumi dan tetap menikmati masa-masa romantis usai menikah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya