SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM mencium Park Se Young yang tengah tidur (Allkpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Personel 2 PM, Wooyoung berencana mencium Video Wooyoung 2PM berupaya mencium Park Se Young saat tidur dalam episode We Got Married episode ke-6.

Setelah melewati petulangan bersama, pasangan Wooyong-Park Se Young menghabiskan malam bersama. Dalam kesempatan tersebut, Wooyoung mengungkapkan keinginan untuk mencium istri virtualnya itu. Namun, Park Se Young yang malu, berusaha menghindar pembicaraan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kamu pikir aku tidak bisa melakukannya?” papar Wooyoung seperti dilansir dari Allkpop.

Sejak saat itu, ia berencana mencium pipi pasangannya. Rencana tersebut akan ia lakukan saat si Park Se Young tidur. Sebagai pasangan baru, keesokan paginya, Park Se Young bangun pagi-pagi untuk membuat smoothie sayuran bagi suaminya. Ketika sajian tersebut sudah siap dan keduanya berusaha minum makanan yang tak memiliki rasa itu, sebuah paket Chuseok [hari thanksgiving ala Korea Selatan] tiba. Kemudian keduanya mengenakan pakaian Korea tradisional yang telah disediakan dan membuat video untuk kedua orang tua mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya