SOLOPOS.COM - Choi Siwon (kiri) dan Changmin (XPN/Allkpop)

Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ keluar dari wamil.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar musik Korean Popular (K-Pop) bergembira menyambut kembalinya Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ dari wajib militer (wamil), Jumat (18/8/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siwon dan Changmin disambut lebih dari 2.000 penggemar yang telah menunggu sejak pagi. Rekan-rekannya sesama polisi militer juga ikut menyambut mereka. Sebagaimana diketahui Chanmin dan Siwon terdaftar sebagai polisi militer pada 19 November 2017.

Sekembalinya dari wamil, sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat, kedua idola tersebut dijadwalkan akan memulai promosi grup dalam waktu dekat. TVXQ akan menggelar tur di tiga kota bertajuk Asia Press Tour yang akan dimulai pada 21 Agustus 2016. Sementara Siwon akan bergabung dengan proyek comeback Super Junior pada Oktober 2017.

Fans yang antusias menyambut mereka menyuarakan tagar di #WelcomeBackSiwon di Twitter. Tagar tersebut sempat menjadi trending topik kedua di dunia, sementara #WelcomeBackChangmin menjadi populer di berbagai negara termasuk di Korea Selatan di nomor ke-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya