Kategori: Artis

K-POP : Wah, Taeyong SM Rookies Ternyata Pernah Jadi Penipu!


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos,com, SOLO – Raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan, S.M. Entertainment, bersama salah satu artis asuhannya, Taeyong, meminta maaf kepada penggemar atas perilakunya buruk Taeyong pada masa lalu. Personel kelompok vokal SM Rookies tersebut ternyata pernah melakukan penipuan jual beli online pada tahun 2009.

Bukti orang-orang yang pernah menjadi korban penipuan Taeyong disertai dengan ancamannya beredar di luas Internet. Kejadian ini membuat S.M resah dan segera memberikan pernyataan resmi. Mereka meminta maaf kepada para korban dan berjanji akan menjadikan Taeyong sebagai seorang seniman yang berperilaku baik.

“Kami sungguh-sungguh meminta maaf kepada orang-orang yang dirugikan. Tidak hanya Taeyong, tapi agensi akan mencoba membuatnya tumbuh menjadi seorang seniman dengan bakat dan berkarakter baik,” ungkap S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (11/12/2014).

Di masa lalu, Taeyong diketahui membeli sebuah situs jual beli online. Beberapa kali ia mengirim barang rusak kepada pembeli yang memesan barang darinya. Beberapa kali pula ia mengancam pembeli jika protes dengan barang yang telah mereka beli darinya.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani