SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nasib boy band Korean Popular (K-Pop), Wanna One, akhirnya diputuskan. Boy band tersebut diumumkan bubar pada akhir 2018. Kabar tersebut disampaikan langsung pihak agensi yang menaunginya, Swing Entertainment.

Dalam pernyataan yang dirilis seperti dilansir Soompi, Selasa (18/12/2018), Swing Entertainment tetap menemani Wanna One hingga promosi terakhir pada Januari 2019. “Halo, kami menginformasikan kontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018,” demikian pengumuman resmi dari Swing Entertainment.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Setelah masa kontrak berakhir, Swing Entertainment bakal tetap mengelola kegiatan Wanna One yang telah dijadwalkan sebelumnya. Grup vokal beranggotakan 11 pria itu bakal menggelar konser perpisahan pada Januari 2019 mendatang.

“Kami ingin berterima kasih kepada 11 anggota Wanna One dan semua pihak yang membantu selama setahun terakhir. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang diberikan kepada Wanna One. Setelah semua ini selesai, mereka akan memulai perjalanan baru,” sambung Swing Entertainment.

Pengumuman tersebut sekaligus menjawab rumor yang berkembang tentang kesimpangsiuran kontrak Wana One. Sebagai informasi, Wanna One merupakan boy band beranggotakan 11 finalis yang lahir dari serial Produce 101 season 2. Reality show tersebut meminta penonton memilih kontestan untuk membentuk satu grup. Serial tersebut termasuk yang cukup sukses di industri hiburan Korea Selatan sepanjang 2017.

Sepanjang karier, Wanna One telah merilis album bertajuk 1¹¹=1 (Power of Destiny) pada 19 November 2018. Sebelumnya mereka merilis mini album 1X1=1 (To Be One), 0+1=1 (I Promise You), dan 1÷x=1 (Undivided).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya