SOLOPOS.COM - Lee Joon dan Thunder (Fanpop.com)

Solopos.com, SEOUL – Keputusan dua personel boy band Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), Lee Joon dan Thunder, yang memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak dengan J. Tune Camp tentunya mengejutkan seluruh pencinta musik Korean Popular (K-Pop). Kekhawatiran A+ (sebutan bagi para penggemar MBLAQ) tak bisa lagi melihat aksi mereka di panggung kini bisa bernapas lega setelah perwakilan J.Tune mengatakan keduannya akan tetap berada di MBLAQ.

Salah seorang orang dalam J. Tune Camp mengatakan Lee Joon dan Thunder akan tetap berada di MBAQ meskipun mereka tak lagi memperpanjang kontrak. Mereka memang tak lagi terikat dengan J.Tune Camp dan memutuskan menandatangani label lain, tapi keduanya akan ikut serta promosi sebagai sebuah kelompok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bahkan jika satu anggota tidak memperpanjang kontrak dengan agen saaat ini sebagai berakhirnya kontrak, dia tidak akan mungkin meninggalkan grup. Jika dia memperbaharu kontraknya, kegiatan akan secara normal berlanjut, tapi mereka melanjutkan kegiatan individu mereka dengan MLAQ,” ujar salah satu orang dalam J.Tune sebagaimana dilansir Venture Capital Post, Minggu (26/10/2014).

Lee Joon masih akan menjalani konser MBLAQ bertajuk MBLAQ Curtain Call yang dijadwalkan digelar 29-30 November 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya