SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Taecyeon (Koreaboo)

K-Pop mengabarkan Taecyeon 2PM tengah melakukan pendekatan ke Park Shin Hye.

Solopos.com, SEOUL – Personel 2PM, Taecyeon membintangi program di SBS Power FM, Jumat (9/10/2016). Selama siaran, pendengar menanyakan kedekatan Taecyon dengan artis Park Shin Hye.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Kamu terlihat malu saat melihat Park Shin Hye di Three Meals a Day tetapi setelah itu aku melihatmu mengirimkan truk kopi ke Park Shin Hye. Kapan kamu begitu dekat dengannya,” tanya seorang pendengar.

Sang penyiar, DJ Choi Hwa Jung berkata kepada Taecyeon, “kamu malu?  Kamu menyukai Park Shin Hye?”

Taecyeon pun menjawab pertanyaan penggemar dan DJ Choi dengan santai, “carikan aku satu orang yang tak suka dengannya [Park Shin Hye]. Dia sangat cantik. Aku tidak bisa menemukan orang yang tak menyukainya,” kata pria 28 tahun itu sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (9/10/2016).

“Aku mengirim truk kopi, karena aku aku masuk dalam kompetisi [mendekati Shin Hye]. Tapi banyak juga yang mengiriminya [hadiah] serupa,” lanjutnya.

Taecyeon mengaku kali pertama bertemu Shin Hye di acara Three Meals a Day. Sejak saat itu, Taecyeon mengaku menyukai Park Shin Hye.

“Shin Hye yah, aku suka menonton Doctors. Kapan kita bisa bertemu lagi. Kamu sangat cantik,” kata Taecyeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya