SOLOPOS.COM - Sunny SNSD mengisi suara untuk film Rio (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sunny, personel girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girl’ Generations kini tengah disibukkan dengan aktivitas mengisi suara atau dubbing film animasi Rio 2 dalam versi bahasa Korea. Bersama Siwan, personel boy band Zea, mereka saling dukung demi terciptanya “chemistry di antara keduanya.

Dikutip Allkpop, Rabu (8/4/2014),Sunny bertindak sebagai pengisi suara burung beo bernama  Jewel, sedangkan Siwan menjadi pengisi suara dari suami Jewel, yakni Blu. Kerja sama yang ternyata merupakan kali pertama mereka lakukan itu sempat membuat keduanya merasa canggung dan malu, apalagi mereka bertindak sebagai pengisi suara sepasang suami-istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami bertemu satu sama lain untuk melakukan sebuah pekerjaan sebagai pengisi suara suami istri kemudian menghadiri wawancara bersama-sama. Itu benar-benar memalukan dan kami merasa canggung,” ungkap Sunny.

Belakangan, keterlibatan mereka dalam sebuah pekerjaan yang sama itu membuat keduanya menjadi lebih akrab satu sama lain. Dalam wawancara dengan insan media, Sunny sering kali memuji rekan kerjanya itu dengan mengatakan Siwan adalah sosok yang pandai dalam bersosialisasi, pintar dalam berbicara, serta mampu membuat nyaman bagi setiap orang yang berada di sekitarnya.

Sunny juga bersyukur ketika seluruh personel SNSD mendukung setiap kegiatan yang ia lakukan. Ia juga menambahkan bahwa seluruh kegiatan yang bersifat positif, seluruh personel pasti akan mendukung dan memberikan dorongan baginya. Hal itu, diakui Sunny juga yang membuatnya lebih bersemangat dalam bekerja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya