SOLOPOS.COM - Suho Exo menjadi cameo di Prime Minister and I (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Suho, personel boy band Korea Selatan Exo dikabarkan akan terlibat sebagai cameo dalam drama Prime Minister and I.

Drama yang juga dibintangi oleh seniornya Yoona, personel girl band Girls’ Generation tersebut akan menghadirkan leader Exo K itu dalam beberapa episode penayangannya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dikutip Soompi, Minggu (12/1/2014), Suho ternyata hanya akan tampil dalam 3 episode yakni episode 10 hingga episode 12. Ia akan hadir memerankan tokoh Han Tae Woong, yakni teman dari putra Perdana Menteri Kwon Nara (Jeon Min Seo).

Berperan sebagi cameo dalam sebuah drama merupakan kali pertama bagi pria bernama asli Kim Joon Myeon ini. Penampilan perdana Suho dalam drama Prime Minister and I akan hadir pada 13 Januari 2014 mendatang yang disiarkan dalam sebuah stasiun televisi hiburan Korea Selatan, Korean Broadcasting System (KBS).

Menurut seorang kru drama Prime Minister and I, Suho berperan dengan sangat baik. Ia dapat memerankan tokoh Han Tae Woong dengan mudah tanpa ada kesulitan yang berarti.

Tak hanya itu ia juga dinilai mampu bergaul dengan baik dengan beberapa aktor dan artis pendukung lainnya seperti Yoona, Choi Soo Han, dan Jeon Min Seo, hal ini tentu membentuk suasana hangat dan bersahabat di sela-sela syuting drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya