SOLOPOS.COM - Ye Xiao Kai (kiri) dan Lee Min Ho (kanan) (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho, ternyata memiliki kembaran! Tentu saja bukanlah saudara kembar asli, melainkan hanya seorang pria yang berwajah sangat mirip dengan dirinya lalu dianggap penggemarnya sebagai kembaran.

Pria berwajah mirip Lee Min Ho tersebut diketahui bernama Ye Xiao Kai. Namanya langsung meroket kala dirinya dihubung-hubungkan dengan Lee Min Ho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs pencarian di China juga mencatat kenaikan keyword namanya sebagai seseorang yang berwajah mirip dengan Lee Min Ho. Netizen bahkan menilai tingkat kemiripan mereka hampir 95%!

Dengan pengikut di akun Weibo yang telah mencapai 90.000, Ye Xiao Kai berubah menjadi sosok yang populer di media jejaring sosial tersebut. Wajahnya yang mirip dengan Lee Min Ho menjadi sebuah berkah baginya.

Kepopuleran dengan cepat mampu diraihnya. Reporter yang bekerja di salah satu media di Guiyang, China itu seakan menjadi idola baru remaja China.

Kasus kemiripan wajah Lee Min Ho bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya seorang guru Matematika di sebuah sekolah tinggi juga sempat menjadi pembicaraan hangat di dunia maya lantaran mirip dengan aktor berusia 27 tahun tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Ye Xiao Kai mirip dengan Lee Min Ho?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya