SOLOPOS.COM - Jessica SNSD dan Krystal Fx (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Jessica, personel Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) dan adiknya Krystal, personel Fx, selama ini cukup terkenal dengan kekompakan mereka. Kekompakan mereka itu kini bakal diuji dalam sebuah reality show yang yang rencananya akan mereka bintangi berdua.

Kehadiran Jessica dan Krystal dalam sebuah reality show kini sedang dalam proses pembicaraan. Jika acara ini disetujui, program ini sekaligus sebagai program pertama mereka tampil bersama di sebuah program acara sejak awal debut mereka di dunia hiburan Korea Popular (K-Pop).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Media massa Korea Selatan yang mengutip pernyataan “orang dalam”, menyebutkan Jessica dan Krystal akan membintangi sebuah reality show yang akan disiarkan saluran televisi berlangganan Onstyle dengan judul Jung Sister Project. Hal ini tentu disesuaikan dengan julukan dari 2 bersaudara ini yang berasal dari keluarga Jung.

Sumber dari manajemen mereka, SM Entertainment, mengonfirmasi kabar tersebut, namun belum bisa diambil keputusan secara pasti. Saat ini program tersebut tengah berada dalam sebuah pembicaraan khusus.

“Memang benar kami berada dalam pembicaraan reality show, tetapi sekarang belum bisa dikonfirmasi. Semua belum ada keputusan, “ ujar perwakilan SM seperti dikutip Soompi, Senin (10/2/2014)

Membintangi sebuah reality show sebenarnya bukan sebuah pengalaman yang baru bagi keduanya. Sejak awal debut melalui SM Entertainment, Jessica pernah terlibat dalam program Infinity Challenge dan sebuah musikal Leggaly Blonde. Sementara itu Krystal juga telah membintangi beberapa program maupun drama seperti High Kick: Revenge of the Short Legged di tahun 2009 dan The Heirs di akhir 2013 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya