SOLOPOS.COM - G Dragon bersama Hyundon (Soompi)

Solopos.com, SOLO– G-Dragon, salah satu anggota boyband K-Pop papan atas Korea Selatan. Bigbang tertangkap kamera telah mengenakan cincin pasangan.

Seperti dilansir soompi, Rabu (30/10/2013) G-Dragon telah menarik perhatian setelah mengikuti sebuah program Infinity Challenge Freeway Music Festival yang ditayangkan pada channel MBC bersama dengan komedian Jung Hyung Don.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam tayangan yang pertama kali muncul pada 12 Oktober tersebut, terlihat saat itu G-Dragon tampil dalam edisi khusus. Jung Hyung Don dan G-Dragon pergi berbelanja untuk pakaian kerja di Pasar Dongmyo. Keduanya terlihat membeli cincin dengan desain yang sama di pasar tersebut, bahkan mereka tampak asyik memamerkan cincin tersebut dibeberapa kesempatan.

Para pengguna Internet atau yang biasa disapa netizen mulai membicarakan cincin yang telah mereka beli. G-Dragon ternyata tak hanya sekali mengenakan cincin tersebut, ia tampak terlihat memakai cincin itu pada saat tampil di program Infinity Challenge.

Cincin itu terlihat jelas melingkar dijarinya. Para netizen lalu membandingkannya dengan acara We Got Married yang memesangkan dua selebriti bersama-sama. Para netizen mengatakan bahwa seharusnya mereka bisa tampil lebih menarik dan menyarankan kepada mereka untuk lebih terbuka dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya