SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD dan Tom Hiddleston saat tampil di tayangan bikinan Mnet Wide Open Studio (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Foto salah seorang anggota Girl’ Generations (SNSD) Tiffany dengan aktor Hollywood Tom Hiddleston terungkap di halaman resmi Facebook SM Entertainment. Seperti yang dilansir Soompi, Selasa (15/10/2013), Tom Hiddleston mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film barunya, Thor: The Dark World. Film itu dijadwalkan rilis di Korea Selatan, 30 Oktober 2013 mendatang.

Salah satu agenda kegiatannya di Korea Selatan adalah tampil di Mnet Wide Open Studio dengan Tiffany. Tiffany melakukan wawancara dengan Tom Hiddleston  sambil menunjukkan tempat-tempat menarik disekitar Seoul, Korea Selatan. Dalam foto tersebut tampak Tom Hiddleston memegang kamera Polaroid mengambil foto dirinya bersama Tiffany dengan pose lucu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tom Hiddleston memiliki banyak fans di Korea Selatan melalui perannya sebagai Loki di film fenomenal The Avengers dan Thor.  Sebelumnya, Tom Hiddleston telah mengunjungi Korea Selatan pada tahun 2010 ketika menghadiri Festival Film Internasional Busan untuk film Archipelago.

Beberapa komentar datang dari para pengguna internet atau yang biasa disebut Netizens.

“Tom Hiddleston bertemu dengan Tiffany, Aku iri Tiffany,” ungkap salah satu Nitizens

”Dia mendapat mengambil gambar dengan Tom Hiddleston, siapa pun melihat mereka bersama-sama di Namsan? Sangat beruntung!” kata nitizens lainnya.

Tanggal khusus untuk penampilannya dalam acara Wide Open Studio belum dapat dikonfirmasi. Namun, Tom Hiddleston dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu di Saturday Night Live Korea  yang akan tayang pada tanggal 19 Oktober 2013 mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya