SOLOPOS.COM - Celana dalam yang diklaim sebagai milik Do (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar fanatik atau yang biasa dikenal sasaeng fans kembali berulah. Kali ini, giliran personel boy band Korea Selatan Exo yang jadi sasaran. Penggemar fanatik Exo itu mencuri pakaian dalam dari asrama mereka lalu menjualnya.

Dikutip laman hiburan Korea Selatan, Allkpop, Senin (20/1/2014), aksi sesaeng fans tersebut terbilang cukup nekat. Bagaimana tidak? Ia bahkan menjual pakaian dalam dari personel Exo, Do Kyung Soo yang akrab disapa Do. Ia menawarkan pakaian dalam Do dengan cara online yang juga disertai dengan foto celana yang ditawarkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tawaran atas pakaian dalam yang diklaim sebagai milik Do (allkpop.com)

Tawaran atas pakaian dalam yang diklaim sebagai milik Do (allkpop.com)

Dalam tulisannya, ia mengaku sangat sulit mendapatkan barang itu. Sebagai jaminan keaslian, ia bahkan berani membuktikan bahwa barang yang ia tawarkan benar-benar asli milik Do. Ia juga mendapatkan beberapa helai rambut yang dapat menjadi sebuah bukti kuat untuk diuji melalui tes Deoxyribonucleic acid (DNA).

“Saya menjual pakaian dari Do. Saya sendiri yang mendapatkannya dari asrama mereka. Barang tersebut benar-benar sulit saya dapatkan. Saya akan menjualnya senilai 10.000 won atau senilai Rp112.000. Anda tak percaya? Ada beberapa helai rambut di celana dalamnya yang bisa Anda uji melalui DNA,” tulis sasaeng fans tersebut di akun pribadinya.

Ia bahkan mengatakan akan mengambil barang milik personel Exo lain, yakni Sehun. Ia telah merencanakan keinginannya jika memang ada yang berminat memilikinya.

“Saya juga telah mengambil kaus kaki. Jangan menyalahkan saya. Saya akan pergi minggu depan untuk mengambil pakaian Sehun jika Anda menginginkan. Saya tak bisa mendapatkan barang mereka secara keseluruhan karena keamanan asrama Exo M yang terbilang ketat. Barang ini adalah sesuatu yang hampir tak bisa saya dapatkan. Saya juga menjual beberapa helai rambut mereka,” tambahnya untuk meyakinkan pembeli.

Tentu saja hal ini tidak dibenarkan, sebagai seorang penggemar yang baik sudah seharusnya tetap menjaga privasi idolanya ya….

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya