SOLOPOS.COM - Fans memeluk G-Dragon di panggung (Allkpop)

Seorang fans nekat naik ke panggung dan memeluk G-Dragon.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar dikejutkan dengan ulah seorang fans wanita yang nekat naik panggung dan memeluk G-Dragon saat melangsungkan konser. G-Dragon hanya bersikap tenang sambil terus bernyanyi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

G-Dragon diketahui menggelar konser solonya yang berjudul Act III, M.O.T.T.E di Seoul World Cup Stadium, Sabtu (10/6/2017). Tak hanya menyuguhkan penampilan solo, ia juga berkolaborasi dengan tamu istimewa yakni IU dan CL.

Saat G-Dragon menyanyikan lagu GD & T.O.P Obsession di konser tersebut, sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu, seorang penonton yang membawa light stick Big Bang tiba-tiba muncul di panggung. Dalam video yang diambil dari kamera fans, ia bisa terlihat menyambar jaket G-Dragon sebelum melingkarkan lengannya di leher G-Dragon dan memeluknya.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut terus bernyanyi selama selama kejadian tersebut sebelum staf keamanan tiba untuk membawa fans tersebut dari panggung.

Konser G-Dragon di Seoul adalah awal dari tur dunianya sebelum melanjutkan konser di beberapa negara di Asia, Amerika Utara, Oceania, dan Jepang. Sementara itu, lagu solonya yang baru Untitled, 2014 masih bertengger di peringkat atas tangga musik Korea. Ia juga berhasil menjadi jawara di Itunes dunia dengan album barunya Kwon Ji Yong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya