SOLOPOS.COM - Boyband K-Pop, VIXX (Soompi)

Solopos.com, SOLOBoy band Korea Selatan VIXX dibawah naungan Jellyfish Entertaiment meliris lagu pembuka Only U yang diunggah oleh saluran resmi mereka melalui media berbagi video, Youtube.

Seperti dilansir oleh laman hiburan soompi, Kamis (7/11/2013), boy band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) ini merilis lagu Only U yang digunakan sebagai lagu pembuka sebelum merilis secara keseluruhan album mereka.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Music Video (MV) mereka Only U mengambil latar di Stockholm, Swedia. Digambarkan dalam MV tersebut VIXX menunjukkan sisi lain dari penampilan mereka sebelumnya, mereka terlihat tampan dengan balutan busana yang dipadu dengan jas dan sweater yang membuat mereka tampak lebih rapi. Swedia merupakan kali pertama boy band beranggotakan enam cowok tampan ini menggelar konser di negara itu.

Only U diproduseri oleh Hwang Sae Joon dan Sinsadong Tiger dengan memberikan efek musik jazz, rok, dan hip hop.

VIXX dijadwalkan akan melakukan tur dunia mereka dengan mengusung tema Milky Way Finale in Seoul di Korea Selatans,Texas dan Los Angeles di Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya