SOLOPOS.COM - Penampakan diduga Jonghyun (Twitter)

Foto yang diduga sebagai penampakan Jonghyun viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Shinee menggelar konser perdana setelah meninggalnya Jonghyun pada Desember 2017 lalu. Boy group asuhan S.M. Entertainment tersebut melangsungkan konser Shinee World The Best 2018 From Now On di Osaka, Jepang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah konser, fans membagikan foto-foto konser di Internet. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto penampakan yang diklaim sebagai mendiang Jonghyun.

Dalam foto tersebut, keempat member berdiri di posisi masing-masing. Di belakang Onew, terlihat berdiri satu sosok lain yang bukan merupakan member Shinee.

Baca juga:

Warganet yang melihat foto tersebut langsung heboh dengan asumsi masing-masing. Banyak yang berasumsi jika sosok misterius itu adalah Jonghyun, yang datang bergabung dengan rekan-rekan segrupnya.

“Apakah ada lima orang di panggung? Aku pikir ada seseorang di sebelah Jinki [nama asli Onew],” komentar @offsick_ sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (18/2/2018).

“Minho bilang, “Kami 5 member. Ini di samping Onew kan? Mereka perform berempat tanpa pakai satu pun backdancer. Itu siapa? Gue merinding ya Allah,” sambung @kikiauliaa1.

Penampakan diduga Jonghyun (Twitter)

Penampakan diduga Jonghyun (Twitter)

Foto kontroversial yang dimaksud tersebut sejatinya diambil saat Shinee membawakan lagu Evil. Shinee bukan tanpa back up dancer seperti yang dimaksud oleh dua warganet di atas.

Sebaliknya, ada back up dancer bersama keempat member Shinee di panggung. Sosok yang diklaim warganet sebagai penampakan Jonghyun itu adalah salah satu back up dancer yang sedang memasangkan sesuatu ke tubuh Onew.

Hal ini diungkap langsung oleh @_kinkyjinki, fans yang mengambil foto tersebut. @_kinkyjinki menjelaskan jika orang yang dipertanyakan warganet tersebut adalah back up dancer Shinee dan tak ada yang ganjil dari aksi panggung saat itu.

Sebagai orang yang mengambil foto itu, dia adalah back up dancer. Mereka memakai baju merah dan memasangkan pita dan lainnya di panggung,” jelas @_kinkyjinki mengklarifikasi.

Konser pertama Shinee dengan empat member berlangsung penuh haru. Sebanyak 40.000 penonton yang memenuhi Kyochera Dome dan empat member Shinee menangis bersama di sepanjang konser.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya