SOLOPOS.COM - Victoria Fx (Soompi)

K-Pop beredar isu hengkangnya Victoria dari girl band Fx, benarkah?

Solopos.com, SOLO – Victoria, leader girl band Korean Popular (K-Pop) Fx, dikabarkan memutuskan hengkang dari agensinya, S.M. Entertainment. Benarkah?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (30/5/2015), Victoria berencana membuat sebuah studio pribadi di Tiongkok sebagai salah satu upayanya mengembangkan karier di dunia tarik suara Negeri Tirai Bambu. Pembuatan studio pribadi inilah yang membuat isu hengkangnya Victoria semakin berembus kencang.

Ditanya mengenai kebenaran kabar ini, S.M Entertainment membantahnya. “Pertama, rumor seputar pemutusan kontrak tak Victoria tak beralasan, Victoria tidak pernah mengajukan pemutusan kontrak dengan manajemen,” kata S.M Entertainment.

Lalu, bagaimana dengan studio pribadi Victoria di Tiongkok? S.M Entertainment mengatakan akan mendukung upaya artisnya itu seperti yang pernah mereka lakukan kepada Lay Exo.

“Sebagai strategi yang membantu S.M menjadi lebih lokal di China, kami telah memutuskan untuk memanfaatkannya dengan fleksibel. Setelah Lay Exo, kami akan membantu Victoria mendirikan studio pribadi untuk kegiatan di China,” ujar S.M Entertainment.

Hingga saat ini S.M Entertainment menegaskan studio tersebut akan menjadi salah satu bagian dari S.M Entertainment. Sementara Victoria masih tetap berada dalam naungan manajemen S.M Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya