SOLOPOS.COM - Victoria dan Cha Tae Hyun (Dkopnews.net)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda, para pencinta film populer My Sassy Girl. Menurut kabar yang beredar luas, film yang sempat menuai sukses besar pada tahun 2001 lalu itu bakal berlanjut di skuel kedua dengan melibatkan Victoria Fx dan Cha Tae Hyun.

Victoria yang merupakan leader girl band Fx disebut-sebut menjadi sosok yang paling tepat memainkan tokoh utama di film tersebut. Walaupun kepastian mengenai keterlibatan Victoria belum dipastikan namun pihak S.M. Entertainment selaku perusahaan hiburan yang mempekerjakan Victoria tidak membantah telah menerima tawaran peran bagi pwerempuan itu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilansir Dkpopnews, Jumat (4/4/2014), S.M. mengatakan hingga kini Victoria masih mempertimbangkan tawaran peran tersebut. Rencananya, Victoria akan tampil bersanding dengan aktor Cha Tae Hyun sebagai pasangan.

Jika Victoria menerima tawaran berperan dalam film itu, berarti My Sassy Girl 2 sekaligus akan menjadi debutnya dalam seni peran di layar lebar. Diharapkan film ini akan memulai syuting pertama pada semester kedua tahun ini.

My Sassy Girl  merupakan film populer yang ditayangkan kali pertama pada tahun 2001 dengan bintang utama Cha Tae Hun dan Jun Ji Hyun. Film ini telah meraih sukses besar hingga meraih 5 juta penonton  di Korea Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya