SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Nana Komatsu (Allkpop)

Bintang K-Pop G-Dragon dikabarkan berkencan dengan Nana Komatsu di Jepang.

Solopos.com, SEOUL – Bintang Korean Popular G-Dragon dikabarkan kencan rahasia dengan model Jepang Nana Komatsu selama dua hari di Jepang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“G-Dragon dan Nana Komatsu menikmati waktu berkencan selama dua hari. Kami punya beberapa foto dan tempat mereka berkencan,” tulis salah satu situs berita seperti dikutip Allkpop, Rabu (9/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Foto yang dirilis memperlihatkan G-Dragon dan Nana Komatsu berada di Shibuya, Jepang, menggunakan topi dan masker untuk menyamarkan identitas mereka.

Nana Komatsu dan G-Dragon kencan rahasia (Soompi)

Nana Komatsu dan G-Dragon kencan rahasia (Soompi)

Menurut laporan tersebut, keduanya bertemu pada Sabtu-Minggu (5-6/11/2016), setelah Big Bang melakukan konser di Tokyo Dome. Seorang penggemar juga mengatakan Nana Komatsu sering menghadiri konser Big Bang.

“Nana Komatsu sebenarnya penggemar berat G-Dragon. Ia akan pergi ke konser bersama dengan para penggemar Big Bang lainnya,” ucap penggemar tersebut.

Sebenarnya, romor kencan mereka bukan kali pertama berembus. Nana Komatsu sebelumnya juga diduga berkencan dengan G-Dragon setelah Instagram pribadi G-Dragon diretas. Ada juga laporan yang mengatakan Nana berselingkuh dari pacarnya dengan leader boy band Big Bang tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya