SOLOPOS.COM - Tiffany dan Sunny SNSD (Kpopstarz.com)

Solopos.com, SOLO – Terlibat dalam satu kelompok yang sama membuat Tiffany So Nyeo Shi Dae (SNSD) dan Sunny saling memahami karakter masing-masing. Dalam sebuah program MBC FM4U, Tiffany pun membocorkan kebiasaan unik Sunny yang tak banyak orang mengetahuinya.

Diakui oleh keduanya sejak awal debut karier mereka di SNSD, Tiffany dan Sunny sering terlibat dalam pertengkaran . Sifat keras kepala yang dimiliki keduanya membuat mereka dalam kondisi yang semakin tertekan. Namun, saat suasana semakin memburuk dan saling menumpahkan air mata, barulah mereka menyadari kesalahan masing-masing dan tak mencoba untuk melawan keadaan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dikutip Kpopstarz, Kamis (3/7/2014), Tiffany juga membocorkan kebiasaan unik Sunny yang senang minum alkohol hingga mabuk. Saat Sunny tengah berada dalam pengaruh alkohol, tiba-tiba saja ia keluar dan mengatakan akan segera kembali. Tapi, setelah menunggu cukup lama, Sunny ternyata tak kembali. Semua personel pun bingung mencarinya. Di luar dugaan, setelah ditemukan Sunny ternyata tengah tertidur pulas.

“Sunny berbeda dengan yang lainnya, Sunny bisa mengontrol dirinya dengan baik saat mabuk. Suatu ketika kami tengah minum di rumah dan ia telah mabuk, tapi saya tak melihat ada yang tak beres saat dirinya mabuk,” ujar Tiffany seraya tertawa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya