SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD (soompi.com)

Sooyoung dalam drama terbarunya My Spring Day

Harianjogja.com, JOGJA-Tarik nafas dalam-dalam jika menyaksikan cuplikan episode pertama My Spring Day yang dibintangi Sooyoung dari SNSD. Gadis cantik ini, tidak hanya tampil mempesona karena kecantikan fisik dan kemampuannya berakting. Sooyoung juga tampil berani karena menunjukkan pakaian dalam motif bunga-bunga yang tengah dikenakannya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tapi tenang, dalam drama itu sama sekali tidak adegan senonoh yang membuat penggemar Girl Generation patah hati. Sebaliknya, Sooyoung yang berperan sebagai ahli gizi, Lee Bom berusaha mengedukasi pasien.

Ekspedisi Mudik 2024

Cerita ini bermula saat ada seorang pasien manula yang menolak menjaga kesehatan dengan berdiet. Melihat tingkah si pasien, Lee Bom kemudian membuka baju. Awalnya si pasien sempat kebingungan dengan polah Lee Bom.

Kepanikan langsung surut ketika luka bekas operasi di dada Lee Bom terlihat. Rupanya, dalam drama ini Sooyoung diceritakan menjalani operasi transplantasi jantung.

“Anda dirawat di rumah sakit selama 67 hari, saya telah menjadi pasien 136 hari. Setiap hari saya hanya dapat melihat dunia dari jendela tanpa mengetahui kapan waktu akan meninggal. Sampai seperti ini apa Anda masih menilai saya tidak tahu apa yang Anda rasakan?” kata Lee Bom seperti dikuti dari All Kpop.

Mendengar hal ini, si pasien menjawab dengan singkat, “Jadi apa yang kamu inginkan untuk aku lakukan?”

“Apakah ada makanan yang ingin Anda makan?” Tanyanya dengan penuh semangat.

My Spring Day merupakan drama yang ditayangkan di MBC tiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat. Dalam drama ini, Sooyoung beradu akting dengan Kam Woo Sung, Le Jun Hyuk dan Jang Shin Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya