SOLOPOS.COM - Lee Chae Rin atau CL (Allkpop)

CL meneteskan air mata saat membicarakan pembubaran 2Ne1.

Solopos.com, SOLO – Lee Chae Rin atau yang akrab disapa CL tak bisa membendung air matanya saat mengenang kembali pembubaran girl group 2Ne1. CL yang merupakan leader 2Ne1 mengungkap pembubaran 2Ne1 saat membintangi reality show Livin’ the Double Life di TVN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, CL mengaku cukup tegar dengan pembubaran 2Ne1. Tapi, saat kembali memikirkan teman-temannya dan kelompok yang telah membesarkan namanya, emosinya menjadi tak stabil. Tangisnya pecah saat berada di Los Angeles.

“Saya tidak banyak menangis, tapi saya menangis saat datang ke LA. Saat itulah saya mengalami perubahan emosional. Saat itu waktu yang bagus untuk saya,” katanya.

Saat shooting acara tersebut, CL juga sempat mengatakan ingin bersama 2Ne1 hingga akhir. CL pun sadar keinginannya untuk bersama 2Ne adalah hal yang sulit terwujud.

Girl band 2ne1 (Soompi.com)

Girl band 2ne1 (Soompi.com)

“Sulit dari sudut pandang saya. Saya baru meyadari betapa sulitnya itu, saya ingin menjadi bagian dari itu sampai akhir, dan saya ingin bertanggung jawab [pada 2Ne1],” katanya.

Manajemen YG Entertainment resmi membubarkan 2Ne1 pada November 2016 lalu. Dua personel yakni CL dan Sandara Park memutuskan kembali memperpanjang kontrak dengan YG. Sementara Park Bom kini berada di bawah naungan Black Label (sub label YG) dan Minzy memutuskan hengkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya