SOLOPOS.COM - Sehun Exo (fanpop.com)

Penyanyi K-Pop Sehun Exo mendapat hadiah ulang tahun dari fans di Tiongkok.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Exo, Oh Sehun, genap berusia 23 tahun pada Rabu (13/4/2017). Di hari istimewanya itu, ia mendapat kejutan spesial dari penggemarnya di Tiongkok.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dilansir Okezone dari Allkpop, Senin (12/4/2017), fans Sehun yang tergabung dalam Warmwind mengatakan baru saja membeli tanah di Skotlandia. Tanah itu dibeli dan diberikan kepada maknae (personel termuda) Exo itu.

Berdasarkan tulisan di sertifikat penjualan, Sehun sebagai pemilik tanah itu resmi bergelar Lord Oh Sehun. Dalam sertifikat tersebut tertulis jika surat itu dibuat pada 12 April 2017 antara perusahaan Highland Titles Limited dan Lord Oh Sehun.

Sertifikat tanah Skotlandia yang diberikan Sehun (Allkpop)

Sertifikat tanah Skotlandia yang diberikan Sehun (Allkpop)

Pembelian tanah beserta dengan gelar baru Sehun itu cukup membuat netizen geger. Gara-gara gelar tersebut, fans bercanda kini mereka tak boleh sembarangan ketika memanggil Sehun.

“Exo-L (penggemar Exo) China memberi Sehun tanah di Skotlandia. Sekarang, jangan sembarangan memanggilnya Sehun atau Hun. Panggil dia Lord Oh Sehun,” kata akun @sehunswife5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya