SOLOPOS.COM - G-Dragon (Soompi)

G-Dragon memberikan sumbangan untuk pengungsi lewat UNHCR.

Solopos.com, SEOUL – Leader boy band Big Bang, G-Dragon genap berusia 30 tahun, Jumat (18/8/2017). Merayakan pertambahan usianya, pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut menyumbang 81,8 miliar won atau setara Rp950 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelantun Untitled, 2014 tersebut menyisihkan uangnya untuk membantu pengungsi di seluruh dunia yang melarikan diri akibat peperangan dan kekerasan lewat UNHCR.

Sebagai informasi, G-Dragon selalu memberikan donasi pada setiap ulang tahunnya untuk orang yang membutuhkan. Sifat dermawannya membuat penggemar semakin bangga dan meniru apa yang dilakukan oleh sang idola.

“Aku ingin hidup di dunia yang damai. Ini menghancurkan hati saya saat melihat anak-anak melarikan diri dari perang saudara dan kekerasan. Saya ingin membantu menciptakan tempat bagi mereka untuk beristirahat sejenak. Perdamaian tidak tercapai hanya dengan memikirkannya. Ini diciptakan oleh upaya yang kolektif,” katanya.

Tepat pada tanggal kelahirannya, G-Dragon juga merilis sebuah video klip lagu Bullshit pada 08.18 waktu setempat. Video klip akan dibagikan secara ekslusif melalui tautan di album USB Kwon Ji Yong dan akan menjadi konten pertama yang diperbarui melalui album USB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya