Kategori: Artis

K-POP : Ucapkan Salam Perpisahan, Kibum Hengkang dari S.M. Entertainment?


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

K-Pop dikejutkan dengan salam perpisahan yang ditulis oleh Kim Kibum.

Solopos.com, SOLO -- Bagi Anda penggemar setia boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior tentu masih ingat dengan sosok Kim Kibum. Di akun Instagramnya, ia mendadak membikin heboh para penggemarnya dengan mengucap salam perpisahan. Benarkah ia telah hengkang dari S.M. Entertainment?

“18 Agustus 2015. Selesai dengan S.M. Entertainment. Mari memulai hidup baru. Untuk waktu yang telah dihabiskan bersama-sama, SM, terima kasih,” tulis Kibum di akun Instagramnya sebagaimana dilansir situs K-Pop, Soompi, Rabu (19/8/2015).

Kim Kibum awalnya tergabung dalam boy band K-Pop Super Junior. Namun selama enam tahun ia hiatus (berhenti sementara). Kibum justru mengejar kariernya di dunia seni peran di Tiongkok dan Korea Selatan.

Sebelumnya, di bulan Juli 2015 lalu, personel Super Junior, Eunhyuk pernah mengatakan di sebuah variety show bahwa Super Junior akan dengan senang hari menyambut kembali kedatangan Kibum kapanpun. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya. Dengan adanya pengumuman tersebut, mungkin Kibum tak akan kembali ke boy band pimpinan Leeteuk tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari agensi K-Pop mereka, S.M. Entertainment.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani